-->

Notification

×

Lowongan Kerja Crew Mie Gacoan Alam Sutera Tangerang Terbaru

Kamis, 26 Oktober 2023 | Oktober 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T00:52:44Z

 Lowongan Kerja Crew Mie Gacoan Alam Sutera Tangerang Terbaru




Lowongan Kerja Crew Mie Gacoan Alam Sutera Tangerang Terbaru
Lowongan Kerja Crew Mie Gacoan Alam Sutera Tangerang Terbaru


Mie Gacoan adalah salah satu makanan yang memiliki tempat istimewa di hati banyak orang. Dengan berbagai varian rasa dan saus, mie dapat diolah menjadi hidangan lezat yang selalu dinanti. Salah satu warung mie yang berhasil mencuri perhatian pecinta kuliner adalah "Mie Gacoan". Warung mie ini telah menjadi ikon kuliner di berbagai kota di Indonesia dan memikat banyak lidah dengan cita rasa khasnya.


Mie Gacoan didirikan pada tahun 2005 di sebuah kecil warung pinggir jalan di kota Bandung. Pemiliknya, Bapak Gaco, memiliki visi untuk menghadirkan mie dengan cita rasa yang unik dan berbeda dari yang lain. Ia menghabiskan bertahun-tahun untuk mencoba dan mengembangkan resep-resep mie hingga akhirnya menemukan kombinasi bumbu dan saus yang membuat Mie Gacoan begitu istimewa.


Salah satu hal yang membuat Mie Gacoan begitu istimewa adalah keunikan rasa yang dihadirkan. Mie Gacoan tidak hanya sekadar mie dengan kuah, tetapi setiap gigitannya menghadirkan ledakan rasa yang menggoyang lidah. Rasa gurih, manis, pedas, dan sedikit asam, semuanya menyatu dalam satu mangkuk mie. Bumbu khas Mie Gacoan, yang merupakan rahasia dari kelezatan hidangannya, selalu membuat pengunjung ingin kembali untuk mencicipi lagi.


Berkat cita rasa uniknya, Mie Gacoan tidak hanya dikenal di kota asalnya, Bandung, tetapi telah merambah ke berbagai kota di Indonesia. Warung mie ini telah menjadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan, tidak jarang wisatawan mancanegara juga mencoba dan jatuh cinta pada kelezatan Mie Gacoan.



Posisi yang dibutuhkan saat ini sebagai :


Store Crew


Kualifikasi:


Laki - laki / perempuan

Usia minilam 18- 27 tahun

Pendidikan minimal SMA/K

Berpengalaman di bidang F&B

Fresgruade dipersilahkan 

Komunikatif dan aktif

Rajin tekun dan tidak ada riwayat penyakit


Jika rekan-rekan memenuhi kriteria di atas Silahkan kirim cv / lamaran terbaru via EMAIL berikut :


Gabung Group Loker Tangerang :

https://t.me/infolo_kertangerang


rec.miegacoantangerang@gmail.com

Subjeck : store crew

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close