-->

Notification

×

Lowongan Kerja Oprator PT Karya Sumiden Indonesia Tangerang Terbaru 2023

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T03:34:14Z

 Lowongan Kerja Oprator PT Karya Sumiden Indonesia Tangerang Terbaru 2023





PT Karya Sumiden Indonesia merupakan perusahaan Industri manufaktur di Indonesia terus berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan ekonomi negara. Salah satu perusahaan yang menjadi pemain kunci dalam sektor ini adalah PT Karya Sumiden Indonesia, yang berlokasi di Tangerang. Dengan fokus utama pada produksi kabel listrik dan produk terkait, perusahaan ini telah berhasil mengukir prestasi dan memberikan kontribusi besar dalam mendukung infrastruktur dan kebutuhan energi nasional.


PT Karya Sumiden Indonesia Tangerang didirikan dengan visi untuk menjadi pemimpin dalam industri kabel listrik di Indonesia. Berdiri sejak tahun [tahun berdiri], perusahaan ini telah melewati berbagai tahap perkembangan dan peningkatan kapasitas produksi. Dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan menjadi landasan yang kuat bagi pertumbuhan PT Karya Sumiden Indonesia.


Keberhasilan PT Karya Sumiden Indonesia tidak terlepas dari komitmen mereka terhadap inovasi dan teknologi. Perusahaan ini terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghadirkan produk-produk terbaru yang memenuhi tuntutan pasar yang terus berubah. Penggunaan teknologi canggih dalam proses produksi juga menjadi salah satu keunggulan perusahaan dalam menciptakan produk berkualitas tinggi dengan efisiensi tinggi.



PT Karya Sumiden Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai :


1. Mechanical Operator

2. Electrical Operator


Kualifikasi:

Pendidikan minimal SMA/K 

Pengalaman 1/2 tahun di bidang Manufaktur

Usia 18- 27 tahun

Siap bekerja dengan sistem shift


Pengetahuan:

Terbiasa bekerja di lingkungan manufaktur

Mengerti dengan sistem komputer

Siap bekerja di Area Jatiuwung Tangerang


Jika teman teman berminat berminat dan sudah sesuai kualifikasi silahkan kirimkan laman dan CV terbaru via WEB beririkut :


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


LAMAR DISINI


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close