-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Arai Rubber Seal Indonesia Tangerang Bulan November 2023

Rabu, 22 November 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T06:54:23Z

 Lowongan Kerja PT Arai Rubber Seal Indonesia Tangerang Bulan November 2023






PT Arai Rubber Seal Indonesia adalah perusahaan manufactur otomotif di Indonesia yang memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi negara. Di antara perusahaan-perusahaan tersebut, PT Arai Rubber Seal Indonesia menonjol sebagai entitas penting karena memainkan peran penting dalam sektor manufaktur. Mengkhususkan diri dalam produksi segel karet, PT Arai Rubber Seal Indonesia telah memantapkan dirinya sebagai penyedia terkemuka solusi penyegelan berkualitas tinggi, baik di dalam negeri maupun internasional.


Kualitas menjadi yang terdepan dalam filosofi bisnis PT Arai Rubber Seal Indonesia. Perusahaan menerapkan langkah-langkah pengendalian kualitas yang ketat di seluruh proses produksi, mulai dari pemilihan bahan mentah hingga produk akhir. Komitmen terhadap kualitas ini telah menghasilkan berbagai sertifikasi bagi PT Arai Rubber Seal Indonesia, menjadikannya sebagai pemasok terpercaya di pasar.


Untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industri yang berkembang pesat, PT Arai Rubber Seal Indonesia berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan. Dengan memanfaatkan teknologi dan proses manufaktur terkini, perusahaan memastikan bahwa produknya memenuhi dan melampaui standar industri. Dedikasi terhadap inovasi ini menempatkan PT Arai Rubber Seal Indonesia sebagai pemain yang berpikiran maju di pasar.


Meskipun berakar di Indonesia, PT Arai Rubber Seal Indonesia telah memperluas jangkauannya melampaui batas negara. Perusahaan mengekspor produknya ke beragam pelanggan di seluruh dunia, sehingga berkontribusi terhadap rantai pasokan global dan meningkatkan kehadiran Indonesia di pasar internasional.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


1. Position : Engineering Staff

Placement : Tangerang


Qualification:

Pendidikan minimal D3 semua jurusan

Bisa berbahasa inggiris minimal pasif

Mempunyai pengalaman minimal 1/2 tahun di bagian hukum 

Mempunyai  pengalaman di industri manufaktur menjadi nilai plus  .

Bersedia ditempatkan di Tangerang


Jika tertarik untuk melamar dan sudah sesuai kualifiasi diatas, silahkan Kirim laman dan CV terbaru anda Via EMAIL beririkut :


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


Emаіl PT Arai Rubbеr Seal Indonesia

recruitment@arai-indonesia.co.id




















×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close