-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Wingoh Albindo Tangerang Bulan November 2023

Rabu, 22 November 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T06:24:20Z

 Lowongan Kerja PT Wingoh Albindo Tangerang Bulan November 2023







PT Wingoh Albindo adalah perusahaan manufactur Plastik dan telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Dari kemasan makanan hingga peralatan rumah tangga, hampir setiap aspek kehidupan modern terpengaruh oleh plastik. Di balik keberhasilan penggunaan plastik dalam berbagai aplikasi tersebut, terdapat perusahaan manufaktur plastik yang memainkan peran krusial dalam menyediakan produk-produk plastik yang inovatif dan berkualitas.


Industri manufaktur plastik mencakup berbagai jenis perusahaan, mulai dari yang memproduksi plastik polietilena dan polipropilena hingga yang menghasilkan produk plastik jadi seperti botol, wadah makanan, dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Proses manufaktur plastik melibatkan teknologi canggih untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan, tahan lama, dan sesuai dengan standar kualitas yang ketat.


Perusahaan manufaktur plastik terus menerapkan inovasi dalam teknologi produksi mereka. Proses injeksi plastik, pencetakan 3D, dan penggunaan polimer-poliester ramah lingkungan adalah contoh teknologi mutakhir yang digunakan untuk meningkatkan efisiensi produksi dan mengurangi dampak lingkungan. Inovasi ini membantu perusahaan untuk tetap bersaing dan memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang.


Dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan manufaktur plastik yang fokus pada keberlanjutan dan praktik ramah lingkungan. Mereka berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menciptakan plastik biodegradable, daur ulang, dan ramah lingkungan. Langkah-langkah ini tidak hanya memenuhi tuntutan konsumen yang semakin peduli dengan lingkungan, tetapi juga membantu mengurangi dampak negatif industri plastik terhadap bumi.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Admin E-commerce


Kualifikasi:

Pendidikan minimal SMA/K

Pria/Wanita

Bertanggung jawab

Bisa mengoperasikan komputer

Disiplin dan jujur


Jika tertarik untuk melamar dan sudah sesuai kualifiasi diatas, silahkan Kirim laman dan CV terbaru anda Via EMAIL beririkut :


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


Email Rekrutmen PT. Wingoh Albindo

kusni@wingoh.com













×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close