-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) Cabang Serang Bulan November

Selasa, 21 November 2023 | November 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T06:46:22Z

 Lowongan Kerja PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) Cabang Serang Bulan November 






PT. Citra Van Titipan Kilat, atau lebih dikenal sebagai TIKI, adalah salah satu perusahaan logistik terkemuka di Indonesia. Sejak didirikan, TIKI telah berkomitmen untuk menyediakan layanan pengiriman yang andal dan efisien kepada pelanggan di seluruh negeri.


Didirikan pada tahun 1970, TIKI memulai perjalanannya sebagai perusahaan kurir lokal di Jakarta. Dengan fokus pada keandalan dan kecepatan pengiriman, perusahaan ini berhasil membangun reputasi yang kuat di pasar logistik Indonesia. Seiring berjalannya waktu, TIKI terus berkembang dan mengembangkan jangkauan layanannya, mencakup seluruh penjuru negeri.


TIKI dikenal dengan layanan pengiriman kilatnya yang sangat cepat. Dengan jaringan distribusi yang luas dan armada kendaraan yang modern, perusahaan ini mampu memberikan jaminan waktu pengiriman yang singkat, baik untuk pengiriman lokal maupun nasional.Selain fokus pada layanan berkualitas, TIKI juga memiliki komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan. Perusahaan ini mengadopsi praktik ramah lingkungan, seperti penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan pengelolaan limbah yang bertanggung jawab.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


SPRINTER MOTOR (SERANG)


Kualifikasi :


Pria

Pendidikan mini SMA/K

Mempunyai kendaraan bermotor dan SIM C Aktif

Diutamakan Mempunyai SIM A

Mempunyai Smartphone Android

Mempunyai kompetensi sebagai tenaga Kurir

Dapat bekerja sama dengan Team/Individu

Siap ditempatkan di mana saja

Mempunyai kepribadian Jujur, Tanggung jawab 

Diutamakan domisili Serang


Jika teman-teman tertarik untuk melamar dan sudah sesuai kualifiasi diatas, silahkan Kirim laman dan CV terbaru teman-teman keA alamat beririkut :


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


KANTOR TITIPAN KILAT CAB. SERANG


JL. KH. SOCHARI NO. 44 LINGK. KIDANG KEL. SUMUR PECUNG KEC. SERANG, KOTA SERANG / melalui ke alamat EMAIL berikut : recruitment.seg@tiki.id




×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close