-->

Notification

×

Lowongan Kerja Marine Operator PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Site Cilegon Bulan November 2023

Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T03:22:35Z

 Lowongan Kerja Marine Operator PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Site Cilegon Bulan November 2023






PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP) merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang petrokimia. Salah satu lokasi operasionalnya yang strategis adalah Site Cilegon, yang telah menjadi pusat kegiatan utama perusahaan ini. Artikel ini akan menjelajahi lebih dalam mengenai PT Chandra Asri Petrochemical Tbk di Site Cilegon.


PT Chandra Asri Petrochemical Tbk didirikan pada tahun 1986 dan sejak itu telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri petrokimia di Indonesia. Fokus utama perusahaan ini adalah pada produksi etilena, polietilena, dan produk turunannya. Dengan dukungan infrastruktur dan teknologi mutakhir, CAP terus berkembang dan meningkatkan kontribusinya terhadap industri petrokimia di Indonesia.


Site Cilegon menjadi lokasi strategis bagi PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Terletak di kawasan industri yang berkembang pesat, situs ini menjadi pusat utama produksi dan distribusi produk petrokimia CAP. Sebagai bagian integral dari rantai pasokan industri petrokimia nasional, Site Cilegon memiliki peran penting dalam memenuhi kebutuhan pasar domestik dan internasional.Salah satu daya tarik utama Site Cilegon adalah fasilitas produksi dan teknologi mutakhir yang diterapkan oleh PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. Perusahaan ini terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan untuk memastikan bahwa produksi mereka efisien, berkelanjutan, dan sesuai dengan standar kualitas tertinggi. Keberlanjutan menjadi fokus utama CAP, dan Site Cilegon mencerminkan komitmen perusahaan terhadap praktik bisnis yang ramah lingkungan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Marine Operator


Qualifications & experience

Memiliki latar belakang pendidikan D3 Nautika

Fasih berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

Sehat secara fisik dan mental

Mampu bekerja sama dalam tim

Patuhan terhadap prosedur dan standar yang berlaku di perusaan


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirimkan lamaran dan cv terbaru anda melalui  EMAIL Berikut : 


LAMAR DISINI


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close