-->

Notification

×

Lowongan Kerja Oprator PT Batavia Indo Global Cikande Terbaru 2023

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T04:37:38Z

 Lowongan Kerja Oprator PT Batavia Indo Global Cikande Terbaru 2023







PT Batavia Indo Global adalah Pabrik manufaktur yang memproduksi susu, mereka memainkan peran penting dalam memproduksi berbagai macam barang konsumen dan bahan industri yang kita gunakan sehari-hari. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa itu pabrik manufaktur, bagaimana mereka beroperasi, dan teknologi terkini yang sedang mengubah wajah produksi di masa depan.


Pabrik manufaktur adalah fasilitas tempat barang-barang diproduksi dalam jumlah besar menggunakan mesin dan tenaga kerja terlatih. Proses produksi di pabrik manufaktur biasanya melibatkan serangkaian tahap, termasuk desain produk, pengadaan bahan baku, proses produksi, pemeriksaan kualitas, dan distribusi.


Desain Produk: Tahap pertama dalam produksi di pabrik manufaktur adalah merancang produk yang akan diproduksi. Tim desain bekerja sama dengan insinyur untuk mengembangkan desain yang fungsional dan efisien.


Pengadaan Bahan Baku: Setelah desain selesai, bahan baku harus diperoleh. Ini termasuk bahan mentah seperti logam, plastik, karet, dan banyak lagi. Pabrik manufaktur harus memastikan pasokan bahan baku yang stabil dan berkualitas untuk menjaga kelancaran produksi.


Proses Produksi: Tahap ini melibatkan penggunaan mesin dan tenaga kerja terlatih untuk mengubah bahan baku menjadi produk jadi. Proses ini dapat meliputi pembentukan, pemotongan, pengelasan, pengecatan, dan banyak lagi, tergantung pada jenis produk yang dihasilkan.


Pemeriksaan Kualitas: Setelah produk selesai diproduksi, mereka harus melewati tahap pemeriksaan kualitas. Insinyur atau ahli kualitas akan memeriksa setiap produk untuk memastikan bahwa mereka memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.


Distribusi: Setelah melewati pemeriksaan kualitas, produk siap untuk didistribusikan ke pasar atau ke pihak yang membutuhkan.



PT Batavia Indo Global saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai :


Operator Boiler


Requirement:


SMA/SMK/D3

Mempunyai pengalaman 1/2 tahun di bagian yang sama 

Bisa melakukan perawatan & mengoperasikan Boiler

Mempunyai SIO Aktif

Penempatan – Modern Cikande Serang 


Jika teman teman berminat berminat dan sudah sesuai kualifikasi silahkan kirimkan laman dan CV terbaru ke EMAIL :


Gabung Group Loker Tangerang 

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


Email PT Bаtаvіа Indо Global

hr@bataviaindoglobal.com

Subject : Operator Boiler


Lamar Juga : Lowongan kerja PT. PT. Soptek Indonesia Terbaru 2023


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close