-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Cargill Indonesia Penempatan Cikande Serang

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T01:56:17Z

 Lowongan Kerja PT. Cargill Indonesia Penempatan Cikande Serang






PT. Cargill Indonesia telah tampil sebagai pemain utama dalam membentuk peta agribisnis di Indonesia. Sebagai bagian dari Cargill Incorporated, perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang pertanian, pangan, keuangan, dan industri lainnya, PT. Cargill Indonesia memiliki sejarah yang panjang dan berkomitmen dankeberlanjutan.


PT. Cargill Indonesia berdiri pada tahun 1974 dan sejak itu terus tumbuh menjadi salah satu pemimpin di sektor agribisnis Indonesia. Fokus utama perusahaan ini mencakup produksi dan perdagangan berbagai produk, termasuk minyak kelapa sawit, kopi, cokelat, dan berbagai produk pertanian lainnya. Salah satu aspek yang membedakan PT. Cargill Indonesia adalah komitmennya terhadap keberlanjutan dalam semua aspek operasionalnya. Perusahaan ini telah berinvestasi secara signifikan dalam inisiatif keberlanjutan untuk meminimalkan dampaknya terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.


Meskipun PT. Cargill Indonesia telah mencapai banyak keberhasilan, industri agribisnis tetap dihadapkan pada sejumlah tantangan, termasuk perubahan iklim, keamanan pangan, dan keberlanjutan. PT. Cargill Indonesia memainkan peran penting dalam membentuk masa depan industri agribisnis di Indonesia. Melalui kolaborasi dengan pemerintah, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya, perusahaan ini terus berusaha menciptakan dampak positif yang berkelanjutan dalam lingkungannya.



PT. Cargill Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai :


Production Excellence Specialist


Memberikan ide pada tujuan proyek

Memantau, terhadaap praktik dan perbaikan berkelanjutan.

Melakukan penilaian kesiapan organisasi

Melakukan strategi perbaikan memenuhi kebutuhan bisnis.

Menangani permasalahan yang mendasar di bawah pengawasan 


Jika teman teman berminat berminat dan sudah sesuai kualifikasi silahkan kirimkan laman dan CV terbaru via WEB berikut :


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


bit.ly/cargillcarieer



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close