-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia (Roti,O) Terbaru 2023

Jumat, 10 November 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T05:37:50Z

 Lowongan Kerja PT Sebastian Citra Indonesia (Roti,O) Terbaru 2023 






PT Sebastian Citra Indonesia Roti'O adalah industri roti Indonesia dengan menyajikan produk berkualitas tinggi dan beragam. Dengan fokus pada inovasi, kualitas, dan keterlibatan dalam masyarakat, perusahaan ini tidak hanya memanjakan lidah konsumennya tetapi juga memberikan dampak positif dalam lingkungan sekitarnya. Ke depan, dapat diharapkan bahwa Roti'O akan terus menjadi pilihan utama bagi pencinta roti di Indonesia.


PT Sebastian Citra Indonesia didirikan dengan visi untuk menyajikan produk roti berkualitas tinggi yang tidak hanya memanjakan lidah pelanggannya tetapi juga menjaga kesehatan konsumen. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan inovasi dalam setiap produknya, menciptakan variasi rasa yang menarik dan memenuhi selera pelanggan yang semakin beragam.


PT Sebastian Citra Indonesia memahami pentingnya kualitas dan keamanan produk. Oleh karena itu, mereka menjalankan proses produksi dengan standar tinggi dan menggunakan bahan baku terbaik. Selain itu, perusahaan ini juga mengimplementasikan kontrol mutu yang ketat untuk memastikan setiap produk yang sampai ke tangan konsumen memenuhi standar keamanan pangan.


Roti'O tidak hanya menjadi pelaku bisnis yang sukses tetapi juga turut berperan dalam kehidupan masyarakat sekitarnya. PT Sebastian Citra Indonesia aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan mendukung berbagai program kemanusiaan. Hal ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif dalam skala yang lebih luas.


Dalam menghadapi era persaingan bisnis yang semakin ketat, PT Sebastian Citra Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Ekspansi produk, peningkatan kualitas, dan pengembangan pasar menjadi fokus utama perusahaan ini. Roti'O memiliki pandangan ke depan yang optimis, percaya bahwa melalui dedikasi terhadap kualitas dan inovasi, mereka dapat terus menjadi pemimpin di industri roti Indonesia.


PT Sebastian Citra Indonesia Roti'O saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai :


Staff Admin CCTV


Lamar Juga : Lowongan kerja PT. Sranley Elektrik Indo Terbaru 2023


Kualifikasi:


Wanita

Usia maksimal 28 tahun

Pendidikan minimal S1 

Freshgruade dipersilahkan melamar

Paham cara menggunakan microsoft office/ excel 

Familiar dengan dasar-dasar IT

Penempatan Kalideres, Jakarta Barat


Jika teman teman berminat berminat dan sudah sesuai kualifikasi silahkan kirimkan laman dan CV terbaru ke Email :


Gabung Group Loker Tangerang 

https://t.me/infolo_kertangerang

Gabung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/infolokerjanodetabekgrup


Emаіl Rеkrutmеn PT Sebastian Citra Indonesia

recruitmentrotio@ppg.co.id


Lamar Juga : Lowongan kerja PT. Simetri Putra Perkasa Terbaru 2023


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close