-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia Plant Merak Cilegon Terbaru

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T04:08:01Z

Lowongan Kerja PT Lotte Chemical Indonesia Plant Merak Cilegon Terbaru 








PT Lotte Chemical Indonesia berdiri sebagai pemain terkemuka di industri kimia dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan ekonomi Indonesia. Didirikan sebagai anak perusahaan konglomerat multinasional Korea Selatan Lotte Group, PT Lotte Chemical Indonesia telah memainkan peran penting dalam lanskap industri negara. Artikel ini menggali sejarah perusahaan, operasi utama, komitmen terhadap keberlanjutan, dan dampaknya terhadap perekonomian Indonesia.


PT Lotte Chemical Indonesia didirikan pada tahun 2011 sebagai bagian dari Lotte Chemical Corporation, sebuah perusahaan petrokimia besar di bawah Lotte Group. Perusahaan ini secara strategis memposisikan dirinya sebagai produsen terkemuka polietilen dan polipropilen, bahan penting di berbagai industri, termasuk pengemasan, otomotif, dan konstruksi.


Fasilitas produksi utama perusahaan berlokasi di Cilegon, Banten, di mana perusahaan mengoperasikan pabrik canggih untuk pembuatan polietilen dan polipropilena. Bahan-bahan ini berfungsi sebagai bahan penyusun berbagai produk yang berkontribusi terhadap kehidupan sehari-hari, mulai dari bahan kemasan hingga barang tahan lama.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Sr. Site Plant Inspector


Jika teman-teman berminat untuk melamar silahkan kirim lamaran beserta cv terbaru melalui Email berikut : bit.ly/PRDLCI


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close