-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Sharprindo Dinamika Prima Tangerang Terbaru 2023

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T03:50:22Z

 Lowongan Kerja PT Sharprindo Dinamika Prima Tangerang Terbaru 2023







PT Sharprindo Dinamika Prima adalah perusahaan Manufaktur yang  telah menjadi tulang punggung ekonomi global, menciptakan lapangan pekerjaan, mendorong inovasi, dan menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Perusahaan manufaktur, dengan berbagai macam industri seperti otomotif, teknologi, dan farmasi, memiliki peran penting dalam membangun fondasi ekonomi yang kuat. Artikel ini akan membahas peran, transformasi, dan tantangan yang dihadapi perusahaan manufaktur.


Perusahaan manufaktur menyediakan peluang pekerjaan untuk jutaan orang di seluruh dunia. Dari pekerja produksi hingga insinyur dan desainer produk, setiap tingkat pekerjaan memiliki peran penting dalam rantai nilai manufaktur.


Inovasi adalah pendorong utama dalam industri manufaktur. Perusahaan-perusahaan ini terus berusaha untuk meningkatkan proses produksi, mengembangkan teknologi baru, dan menciptakan produk yang lebih efisien dan ramah lingkungan.


Perusahaan manufaktur juga memainkan peran kunci dalam perdagangan global. Melalui ekspor dan impor, mereka membantu memperluas pasar produk mereka dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi negara-negara di seluruh dunia.




Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :



Operator AFSS


Kualifikasi:


Usia 23-25 tahun

Pendidikan minimal SMK Teknik Elektro

Dapat memperbaiki mesin electric

Memahami pembuatan dan perbaikan panel listrik

Memiliki SIM A lebih ditamakan


Jika teman-teman berminat untuk melamar silahkan kirim lamaran beserta cv terbaru melalui Email berikut : meilanisukmam@gmail.com


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close