-->

Notification

×

Lowongan Kerja Pabrik Ban Tangerang (PT Gajah Tunggal Tbk) Terbaru 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-24T05:18:53Z

 Lowongan Kerja Pabrik Ban Tangerang (PT Gajah Tunggal Tbk) Terbaru 2023





PT Gajah Tunggal Tbk




PT Gajah Tunggal Tbk adalah perusahaan manufaktur ban terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari lima dekade. Dengan fokus utama pada industri otomotif, perusahaan ini telah tumbuh menjadi salah satu pemain utama dalam pasar ban di Asia Tenggara. Artikel ini akan membahas sejarah, visi-misi, produk, dan dampak sosial PT Gajah Tunggal Tbk.


Sejarah Perusahaan

PT Gajah Tunggal Tbk didirikan pada tahun 1951 sebagai perusahaan pembuat ban sepeda di Medan, Sumatera Utara. Seiring berjalannya waktu, perusahaan terus berkembang dan melakukan diversifikasi produk untuk memenuhi permintaan pasar yang berkembang pesat. Pada tahun 1971, PT Gajah Tunggal Tbk menjadi perusahaan publik dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta, yang menandai langkah besar dalam sejarahnya.


Visi-Misi Perusahaan

Visi PT Gajah Tunggal Tbk adalah menjadi produsen ban terkemuka di dunia dengan fokus pada inovasi, kualitas, dan keberlanjutan. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang andal dan efisien untuk konsumen, sambil menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


1. Forklift Driver

2. Drіvеr Truk

3. Pеѕеrtа Program Pemagangan

4. Anggоtа Sесurіtу


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru sobat melalui web berikut : Wеbѕіtе Rеkrutmеn PT Gajah Tunggal Tbk

httрѕ://саrееr.gt-tіrеѕ.соm/vасаnсіеѕ/fасtоrу-tаngеrаng




Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h





×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close