-->

Notification

×

Lowongan Kerja Electronic City Tangerang Terbru 2023

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T09:39:14Z

 Lowongan Kerja Electronic City Tangerang Terbru 2023








Electronic City, jaringan ritel elektronik terkenal, telah memantapkan dirinya sebagai tujuan utama bagi para penggemar teknologi dan konsumen yang mencari gadget dan peralatan elektronik terkini. Di kota Tangerang yang ramai, raksasa ritel ini terus memikat pasar dengan beragam produk dan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan.


Sejarah dan Latar Belakang:

Electronic City didirikan pada tahun 2005 dan sejak itu berkembang menjadi salah satu jaringan ritel elektronik terkemuka di Indonesia. Komitmen perusahaan untuk menyediakan produk berkualitas tinggi, harga kompetitif, dan layanan terbaik kepada pelanggan telah memainkan peran penting dalam keberhasilannya.


Beragam Produk:

Salah satu faktor utama yang membedakan Electronic City adalah ragam produknya. Mulai dari smartphone dan laptop mutakhir hingga peralatan rumah tangga dan sistem hiburan, Electronic City Tangerang menawarkan pilihan barang elektronik yang lengkap. Toko ini dilengkapi untuk memenuhi kebutuhan konsumen individu dan bisnis, menjadikannya toko serba ada untuk semua barang elektronik.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Admin Gudang


Jika sobat berminat untuk melamar silahkan kirim lamaran beserta cv terbaru melalui EMAIL berikut : LAMAR DISINI 


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close