-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Aplus Pacific Jakarta Barat Terbaru 2023

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T04:40:27Z

 Lowongan Kerja PT Aplus Pacific Jakarta Barat Terbaru 2023






PT Aplus Pacific adalah perusaan Industri konstruksi dan memainkan peran kunci dalam pembangunan infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Salah satu perusahaan konstruksi yang berhasil menonjol dalam mewujudkan visi pembangunan masa depan adalah Perusahaan Konstruksi XYZ. Dengan fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan keunggulan dalam pelaksanaan proyek, XYZ telah menjadi pemimpin di industri ini.


Berdiri sejak tahun 1988, PT Aplus Pacifictelah menempuh perjalanan yang luar biasa dalam mengukir namanya di dunia konstruksi. Dengan didorong oleh tim manajemen yang berpengalaman dan tenaga kerja yang terampil, perusahaan ini telah sukses menyelesaikan berbagai proyek skala besar, mulai dari infrastruktur transportasi, gedung perkantoran, hingga proyek perumahan.


Salah satu kunci keberhasilan PT Aplus Pacificadalah komitmen mereka terhadap inovasi. Perusahaan ini selalu berusaha untuk mengadopsi teknologi terbaru dan metode konstruksi canggih untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas proyek. Penggunaan teknologi BIM (Building Information Modeling), konstruksi berbasis drone, dan implementasi kecerdasan buatan menjadi bagian integral dari strategi inovasi PT Aplus Pacific.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Production Engineer


Jika teman-teman berminat untuk melamar silahkan kirim lamaran beserta cv terbaru melalui EMAIL berikut : 

Email Rekrutmen PT Aplus Pacific

recruitment.jkt@aplus.co.id

Subject email : Name_Position_Placement



Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h





×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close