-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Batavia Indo Global Plant Cikande 2023

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-20T07:29:51Z

 Lowongan Kerja PT. Batavia Indo Global Plant Cikande 2023 





PT. Batavia Indo Global Plant Cikande


PT. Batavia Indo Global adalah Perusahaan manufaktur yang memainkan peran kunci dalam perekonomian global dengan menghasilkan berbagai produk yang menjadi tulang punggung konsumsi dan industri. Seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan tren global, perusahaan manufaktur dihadapkan pada tantangan dan peluang baru untuk tetap relevan dan berkelanjutan. Artikel ini akan membahas transformasi perusahaan manufaktur dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah.



Perubahan teknologi telah menjadi pendorong utama transformasi perusahaan manufaktur. Revolusi Industri 4.0 membawa perubahan mendasar dengan memanfaatkan teknologi seperti Internet of Things (IoT), kecerdasan buatan (AI), big data, dan automasi. Perusahaan manufaktur modern yang sukses berinvestasi dalam sistem produksi yang terkoneksi, meningkatkan efisiensi, dan memungkinkan pengambilan keputusan berbasis data real-time.


Tantangan lingkungan dan kesadaran akan keberlanjutan telah mendorong perusahaan manufaktur untuk mengadopsi praktik produksi yang ramah lingkungan. Penerapan strategi hijau, pengelolaan limbah yang berkelanjutan, dan investasi dalam teknologi bersih menjadi fokus utama. Perusahaan manufaktur juga semakin memahami pentingnya tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam membangun citra positif di mata konsumen dan masyarakat.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


OPERATOR EVAP


REQUIREMENT


Education min. D3

Able to spoken & write in English

Able to operating computer

Willing to work shift

Placement at Serang (Modern Cikande)


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru sobat melalui web : hr@bataviaindoglobal.com


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close