-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia Cikarang 2023

Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-26T13:12:52Z

 Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia Cikarang 2023



PT DMC Teknologi Indonesia




PT DMC Teknologi Indonesia adalah perusahaan yang beroperasi di Cikarang, Jawa Barat. Dikenal sebagai pemimpin dalam industri teknologi, perusahaan ini telah memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan solusi teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai sektor.


PT DMC Teknologi Indonesia didirikan dengan visi untuk menjadi penyedia solusi teknologi terdepan di Indonesia. Sejak berdiri, perusahaan telah melewati berbagai tahap pertumbuhan yang sukses,



berfokus pada inovasi, kualitas, dan pelayanan pelanggan yang unggul. Dengan kepemimpinan yang visioner, PT DMC Teknologi Indonesia berhasil memposisikan diri sebagai pemimpin di pasar teknologi.


Bidang Usaha

Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang usaha, termasuk namun tidak terbatas pada:


Pengembangan Perangkat Lunak: PT DMC Teknologi Indonesia memiliki tim pengembang perangkat lunak yang handal, fokus pada menciptakan solusi perangkat lunak yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


Teknologi Informasi dan Jaringan: Dengan keahlian dalam infrastruktur TI dan jaringan, perusahaan menyediakan layanan terkait pengelolaan dan pengoptimalan sistem teknologi informasi.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Technician Manufacturing Engineering (Electrical Automation)

Finance and Accounting Staff


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru sobat melalui email berikut : recruitment_training@dmcti.co.id


Gabung Grorp Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h












×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close