-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Fanrice Indonesia Cikupa Tangerang Terbaru 2023

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T04:05:11Z

Lowongan Kerja PT Fanrice Indonesia Cikupa Tangerang Terbaru 2023







Lanskap industri Indonesia telah mengalami pertumbuhan dan transformasi yang signifikan, dengan berbagai sektor berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi negara. Dalam lingkungan industri yang dinamis ini, PT Fanrice Indonesia telah muncul sebagai pemain kunci, yang menetapkan tolok ukur dalam bidang solusi kipas angin industri.

Didirikan dengan komitmen terhadap keunggulan, PT Fanrice Indonesia terus mengukir posisinya sebagai penyedia solusi kipas angin industri terkemuka. Dedikasi perusahaan terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan telah mendorongnya menjadi yang terdepan dalam industri.

PT Fanrice Indonesia memiliki rangkaian produk kipas angin industri yang beragam dan komprehensif yang dirancang untuk memenuhi permintaan berbagai sektor. Mulai dari kipas sentrifugal hingga kipas aksial, portofolio produk perusahaan mencerminkan komitmen terhadap teknologi dan efisiensi mutakhir. Kipas ini dapat diterapkan di industri seperti manufaktur, petrokimia, pembangkit listrik, dan banyak lagi.

Dedikasi perusahaan terhadap penelitian dan pengembangan memastikan bahwa produk-produknya tidak hanya dapat diandalkan namun juga menggabungkan kemajuan terkini dalam efisiensi dan keberlanjutan energi. Komitmen ini menempatkan PT Fanrice Indonesia sebagai entitas yang berpikiran maju di era dimana kesadaran lingkungan adalah hal yang terpenting.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Staff Admin Pabrik


Kualifikasi:

Minimal SMK/SMA
Memiliki attitude & kerja team yang baik
Paham mengenai Pettycash & Stock
Dapat bekerja lembur jika diperlukan
Disiplin & Rapi
Berinisiatif
Maksimal 28 Tahun
Dapat Mengoperasikan Komputer

Jika teman-teman berminat untuk melamar silahkan kirim lamaran beserta cv terbaru melalui WEB berikut : LAMAR DISINI 

Gabung Group Loker Tangerang
Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:
×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close