-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Tangerang Terbaru

Minggu, 31 Desember 2023 | Desember 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T05:45:48Z

 Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Tangerang Terbaru





T ISS Indonesia (ISS Group)





PT ISS Indonesia, bagian dari ISS Group yang diakui secara global, berdiri sebagai pemain terkemuka dalam industri layanan fasilitas terintegrasi. Didirikan dengan komitmen terhadap keunggulan, PT ISS Indonesia secara konsisten menunjukkan kemampuannya dalam memberikan solusi komprehensif dan inovatif untuk memenuhi beragam kebutuhan kliennya.


ISS Group, yang berkantor pusat di Kopenhagen, Denmark, merupakan perusahaan multinasional yang terkenal dengan keahliannya dalam manajemen fasilitas, layanan kebersihan, katering, keamanan, dan berbagai layanan terintegrasi lainnya. Dengan kehadirannya di lebih dari 60 negara, ISS telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam memberikan layanan fasilitas berkualitas tinggi di berbagai industri.


PT ISS Indonesia didirikan dengan visi untuk mendefinisikan kembali layanan fasilitas di pasar Indonesia. Sejak awal berdirinya, perusahaan ini telah berdedikasi untuk memberikan solusi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan unik kliennya. Komitmen PT ISS Indonesia terhadap kualitas, keberlanjutan, dan inovasi telah memposisikannya sebagai mitra terpercaya bagi bisnis yang mencari layanan manajemen fasilitas yang efisien dan andal.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Operator Manlift


Kualifikasi:


Lulusan SMA/sederajat semua jurusan

Wajib memiliki Lisensi K3 dan SIO Manklift 

Berpengalaman sebagai operator Manlift

Sehat jasmani dan rohani

Lokasi pekerjaan di Tangerang


Gabung Grorp Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grorp Loker Jabodtabek

https://t.me/lokerjabodetabek2024


LAMAR DISINI 





×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close