-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama Cikupa Tangerang

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T07:16:21Z

 Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama Cikupa Tangerang







Industri pangan merupakan sektor vital dalam perekonomian suatu negara, memainkan peran kunci dalam menyediakan kebutuhan dasar manusia. Di tengah dinamika globalisasi dan perubahan pola konsumsi masyarakat, perusahaan yang beroperasi di sektor ini harus mampu beradaptasi dan terus berkembang untuk tetap bersaing. Salah satu perusahaan yang telah berhasil membangun fondasi kuat dalam industri pangan adalah PT Macroprima Panganutama.


Sejak didirikan, PT Macroprima Panganutama telah mengemban visi untuk menjadi pelaku utama dalam menyediakan produk pangan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Visi ini didukung oleh misi perusahaan untuk berinovasi secara berkelanjutan, mengutamakan keamanan pangan, dan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan berkelanjutan.


PT Macroprima Panganutama fokus pada produksi berbagai produk pangan yang berkualitas dan inovatif. Produk-produk unggulan perusahaan ini meliputi berbagai kategori, mulai dari bahan baku pangan hingga produk siap saji. Keunggulan produk PT Macroprima Panganutama terletak pada pemilihan bahan baku yang berkualitas tinggi, proses produksi yang modern, dan inovasi produk yang responsif terhadap kebutuhan pasar.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


1. Foreman Utility
2. Teknisi Utility

Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru sobat melalui web berikut : bit.ly/rekrutmpcikupa /

rekrutmen.mpcikupa@cimory.com

rekrutmen.amp@gmail.com

ika.septi@cimory.com


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close