-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group) Serang 2023

Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T03:33:04Z

 Lowongan Kerja PT. Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group) Serang 2023






PT. Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group)



Wilmar Group adalah perusahaan terkemuka di dunia dalam industri agribisnis dan pangan. Salah satu anak perusahaannya yang patut diperhatikan adalah PT. Multimas Nabati Asahan, yang menjadi bagian integral dari kesuksesan Wilmar Group. Dalam artikel ini, kita akan mengulas profil PT. Multimas Nabati Asahan, menyelidiki sejarah, kegiatan bisnis, dan kontribusinya terhadap industri dan masyarakat.


Sejarah Perusahaan:

PT. Multimas Nabati Asahan didirikan sebagai bagian dari Wilmar Group, sebuah perusahaan global yang bergerak di sektor agribisnis, minyak kelapa sawit, dan pangan. Wilmar Group didirikan oleh Martua Sitorus dan Kuok Khoon Hong pada tahun 1991 dan sejak itu telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci di industri ini.


PT. Multimas Nabati Asahan berdiri di Asahan, Sumatera Utara, Indonesia. Sejak pendiriannya, perusahaan ini telah berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi Indonesia dan masyarakat setempat.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


FOREMAN 

QUALITY CONTROL

MECHANICAL ENGINEER (PROJECT DIVISION)

ELECTRICAL ENGINEER (PROJECT DIVISION)



Gabung Grorp Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h



Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru sobat melalui web berikut : https://e-recruitment.wilmar.co.id / bit.ly/WilmarJobs




×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close