-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Salam Wadah Karya (SWK) Cilegon 2023

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T08:11:52Z

 Lowongan Kerja PT. Salam Wadah Karya (SWK) Cilegon 2023




PT. Salam Wadah Karya (SWK)




PT. Salam Wadah Karya (SWK) adalah perusahaan yang telah menorehkan jejaknya di dunia bisnis dengan dedikasinya untuk menciptakan nilai tambah dalam setiap langkahnya. Didirikan pada tahun [tahun pendirian], SWK telah menjadi salah satu pemain utama di industri Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi sejarah, visi-misi, inovasi, dan komitmen keberlanjutan yang menjadi pilar kesuksesan PT. Salam Wadah Karya.


Sejarah Perusahaan

SWK bermula dari visi para pendiri untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Dengan tekad kuat dan semangat untuk berkembang, perusahaan ini tumbuh dari skala kecil menjadi entitas yang diakui di pasar  Pada awalnya fokus pada [jenis produk/jasa], SWK kemudian mengembangkan portofolio bisnisnya untuk mencakup berbagai bidang yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan.


Visi-Misi

Visi PT. Salam Wadah Karya adalah menjadi pemimpin dalam [mengidentifikasi bidang/bidang spesifik] melalui penerapan inovasi dan integritas. Dengan moto "Inovasi untuk Masa Depan," perusahaan ini berkomitmen untuk terus mencari solusi baru dan efisien dalam memenuhi kebutuhan pelanggan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Mekanik Truck Trailer


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru sobat melalui emil :  https://bit.ly/MekanikTruckTrailer-Cilegon

Recrutment Team (via WA) : 08119470484


Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h







×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close