-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Star Cosmos Tanah Tinggi Tangerang Terbaru 2023

Kamis, 14 Desember 2023 | Desember 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T04:59:05Z

Lowongan Kerja PT Star Cosmos Tanah Tinggi Tangerang Terbaru 2023








Peralatan rumah tangga adalah bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menyediakan kenyamanan dan efisiensi di rumah. Dalam menghadapi perkembangan teknologi dan tren konsumen, industri peralatan rumah tangga terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi tuntutan masyarakat modern. Salah satu perusahaan yang terus berada di garis depan dalam menyediakan solusi rumah tangga adalah PT Star Cosmos.



PT Star Cosmos, dengan dedikasinya terhadap inovasi dan kualitas, telah menjadi pemain kunci dalam industri peralatan rumah tangga. Berdiri di belakang nilai-nilai inti seperti keandalan, efisiensi, dan desain yang terkini, perusahaan ini telah menciptakan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan konsumen modern.


PT Star Cosmos dikenal dengan rangkaian produknya yang beragam, mulai dari peralatan dapur hingga perangkat pembersih. Mereka mengakui pentingnya menyediakan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya fungsional tetapi juga estetis. Dengan fokus pada inovasi, perusahaan ini terus menghadirkan solusi baru yang memudahkan hidup sehari-hari.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Staff Workshop (Molding Technician)


Jika sobat berminat untuk melamar silahkan kirim lamaran beserta cv terbaru melalui WEB berikut : LAMAR DISINI 



Gabung Group Loker Tangerang

https://t.me/infolo_kertangerang

Ikuti saluran lokerareabanten.com di WhatsApp:

https://whatsapp.com/channel/0029VaFCCXPAjPXNJDZrL01h



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close