-->

Notification

×

Lowongan Kerja Mitra10 Pesanggrahan Tangerang

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T02:25:48Z

 Lowongan Kerja Mitra10 Pesanggrahan Tangerang 



Lowongan Kerja Mitra10 Pesanggrahan Tangerang




Mitra10 adalah sebuah perusahaan yang telah lama dikenal sebagai mitra terpercaya dalam dunia konstruksi dan perbaikan rumah di Indonesia. Sebagai bagian dari Grup Kawan Lama, Mitra10 telah mendedikasikan dirinya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sambil juga memberdayakan para mitranya. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai aspek dari pengalaman bekerja di Mitra10 dan bagaimana perusahaan ini terus berkembang melalui kolaborasi yang erat dengan para mitranya.


Mitra10 memahami bahwa keberhasilan bisnis tidak dapat dicapai sendiri. Oleh karena itu, perusahaan ini berfokus pada pembentukan kemitraan yang kuat dengan mitra-mitra lokal. Melalui program pelatihan dan dukungan yang komprehensif, Mitra10 memberdayakan para mitranya untuk mengembangkan keahlian mereka dan tumbuh bersama perusahaan.


Mitra10 tidak hanya memberikan pekerjaan, tetapi juga membuka peluang pengembangan karir bagi karyawan. Program pelatihan berkelanjutan dan pendekatan pengembangan karyawan yang holistik memastikan bahwa setiap individu di Mitra10 memiliki kesempatan untuk terus berkembang dalam karir mereka. Dengan memberikan akses ke pengetahuan terkini dalam industri, Mitra10 membantu karyawannya untuk tetap relevan dan produktif.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


1. Project Sales Staff
2. Project Sales Team Leader

Kualifikasi:


Min. SLTA/Diploma (1,2)

Male Preffered (2)

Having good Selling & Communication Skill (1,2)

Having strong leadership (2)


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gbung Grup Loker Jabodetabek2024

https://t.me/lokerjabodetabek2024


Jika bеrmіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn LAMAR DISINI



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close