-->

Notification

×

Lowongan Kerja Oprator PT. KRNG Indonesia

Selasa, 30 Januari 2024 | Januari 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-31T05:07:49Z

 Lowongan Kerja Oprator PT. KRNG Indonesia 


Lowongan Kerja Oprator PT. KRNG Indonesia


PT. KRNG Indonesia didirikan dengan visi menjadi pionir dalam pengembangan teknologi daur ulang produk sampingan baja, menciptakan lingkungan yang lebih bersih, dan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Misi perusahaan ini adalah mengelola limbah baja dengan cara yang ramah lingkungan, meningkatkan efisiensi industri baja, serta memberikan solusi berkelanjutan untuk kebutuhan material konstruksi.


PT. KRNG Indonesia menggunakan teknologi canggih dalam proses daur ulang produk sampingan baja. Proses ini dimulai dengan pengumpulan produk sampingan baja dari berbagai industri, seperti sisa produksi pabrik, limbah konstruksi, dan material bekas. Setelah dikumpulkan, produk sampingan tersebut dipisahkan dan diolah menggunakan metode daur ulang yang ramah lingkungan.


Salah satu inovasi utama PT. KRNG Indonesia adalah penggunaan teknologi tinggi untuk memisahkan dan membersihkan material baja dari kontaminan lainnya. Hal ini membantu memastikan bahwa bahan hasil daur ulang memiliki kualitas yang setara dengan baja baru. Proses daur ulang yang efisien ini tidak hanya mengurangi limbah industri, tetapi juga mengurangi ketergantungan pada bahan baku primer, menciptakan sirkularitas ekonomi yang lebih berkelanjutan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

OPERATOR EXCAVATOR


KUALIFIKASI:


Minimal ljazah SMA atau sederajat

Usia 25 – 35 tahun

Memiliki SIO Excavator yang masih berlaku (aktif)

Pengalaman minimal 3 tahun sebagai driver Excavator

Jujur dan siap bekerja keras. 

Cekatan dan bertanggung jawab

Bersedia bekerja di bawah tekanan


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024


Jika bermіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn lamaran terbaru sobat via web berikut :  bit.ly/KNRGOP

recruitmentcilegon2@gmail.com

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close