-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Eka Dharma International Tbk

Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T05:00:36Z

 Lowongan Kerja PT Eka Dharma International Tbk



Lowongan Kerja PT Eka Dharma International Tbk


PT Eka Dharma International adalah perusahaan terkenal yang telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin di bidang inovasi berkelanjutan. Didirikan pada [tahun berdiri], perusahaan ini secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap tanggung jawab lingkungan dan kemajuan sosial.


Visi PT Eka Dharma International adalah menjadi katalisator perubahan positif di pasar global dengan menyediakan solusi yang berkelanjutan dan inovatif. Perusahaan bertujuan untuk menciptakan keseimbangan antara kemakmuran ekonomi, kesejahteraan sosial, dan pengelolaan lingkungan. Dengan misi untuk mengembangkan dan memberikan produk dan layanan mutakhir, PT Eka Dharma International berupaya untuk memberikan dampak jangka panjang pada dunia.


Salah satu pilar utama kesuksAesan PT Eka Dharma International adalah komitmennya yang teguh terhadap keberlanjutan. Perusahaan mengintegrasikan praktik ramah lingkungan ke dalam setiap aspek operasinya, mulai dari pengembangan produk hingga manufaktur dan distribusi. Dengan mengutamakan keberlanjutan, PT Eka Dharma International meminimalkan jejak ekologisnya dan berkontribusi pada upaya global memerangi perubahan iklim.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Operator Mesin Coating - Pasar Kemis


Kualifikasi:


Minimal SMK Mesin/ Teknik.

Usia max. 35 tahun.

Mengerti dan memahami tentang Material Coating/ Laminasi.

Dan bersedia untuk jadwal kerja shift.


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gbung Grup Loker Jabodetabek2024

https://t.me/lokerjabodetabek2024


Jika bеrmіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close