-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Gunanusa Utama Fabricators Cilegon

Sabtu, 20 Januari 2024 | Januari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T08:41:41Z

 Lowongan Kerja PT. Gunanusa Utama Fabricators Cilegon



PT. Gunanusa Utama Fabricators Cilegon


PT. Pabrikator Gunanusa Utama (PT. GUF) berdiri sebagai bukti kehebatan Indonesia di bidang fabrikasi dan engineering. Didirikan dengan visi untuk memberikan solusi dan layanan mutakhir, perusahaan ini telah muncul sebagai pemimpin dalam industrinya, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam lanskap fabrikasi.


PT. GUF didirikan dengan komitmen terhadap keunggulan pada tahun 1983. Sejak awal, perusahaan ini berfokus pada penyediaan layanan fabrikasi berkualitas tinggi untuk memenuhi beragam kebutuhan industri seperti minyak dan gas, petrokimia, pembangkit listrik, dan infrastruktur. Tahun-tahun awal ditandai dengan dedikasi terhadap keahlian dan upaya tanpa henti terhadap kemajuan teknologi.


PT. GUF berspesialisasi dalam beragam layanan fabrikasi, termasuk pembangunan anjungan lepas pantai, fasilitas darat, dan pabrik modular. Keahlian perusahaan mencakup fabrikasi bejana tekan, sistem perpipaan, dan struktur baja. Rangkaian layanan yang komprehensif ini menempatkan PT. GUF sebagai penyedia solusi terpadu bagi klien yang mencari solusi fabrikasi yang andal dan efisien.


Salah satu landasan PT. Keberhasilan GUF terletak pada komitmennya yang teguh terhadap kualitas dan keamanan. Perusahaan mematuhi standar internasional dan praktik terbaik untuk memastikan bahwa setiap proyek memenuhi atau melampaui harapan klien. Tindakan pengendalian kualitas yang ketat dan protokol keselamatan diterapkan di seluruh proses fabrikasi, mencerminkan PT. Dedikasi GUF dalam menghadirkan produk yang mampu bertahan dalam ujian waktu.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


ENGINEER


Persyaratan:


Gelar Sarjana dengan pengalaman yang relevan 

Berorientasi pada Kemajuan dan Kualitas;

Memiliki sertifikat pelapisan yang relevan;

Bersedia tinggal di Halaman Kantor, Cilegon;

Sangat baik dalam komunikasi bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan;


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gbung Grup Loker Jabodetabek

https://t.me/lokerjabodetabek2024


Jika bеrmіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru via email bеrіkut  : hrd@gunanusa.co.id

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close