-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Macrosentra Niagaboga

Selasa, 30 Januari 2024 | Januari 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-30T14:10:14Z

 Lowongan Kerja PT. Macrosentra Niagaboga


PT. Macrosentra Niagaboga


PT. Macrosentra Niagaboga adalah bagian integral dari CIMORY GROUP, sebuah perusahaan yang telah lama dikenal sebagai pemimpin dalam industri produk susu dan makanan sehat di Indonesia. Didirikan dengan visi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang menggabungkan kelezatan dengan kesehatan, PT. Macrosentra Niagaboga memiliki fokus utama dalam menghasilkan berbagai produk susu dan makanan sehat yang memenuhi standar keamanan pangan dan memberikan kontribusi positif bagi kesehatan konsumen.


Profil PT. Macrosentra Niagaboga CIMORY GROUP:

PT. Macrosentra Niagaboga merupakan bagian dari CIMORY GROUP, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1996 oleh Budi Setyarso. Sejak berdiri, CIMORY GROUP telah menjadi pemimpin dalam industri produk susu dan makanan sehat di Indonesia. Produk-produk unggulan CIMORY GROUP, seperti susu segar, yogurt, dan produk olahan susu lainnya, telah menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia yang peduli dengan kesehatan dan kelezatan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

SALES DEVELOPMENT & HEAD OF CENTER


Kualifikasi:


Laki – laki / Perempuan

 usia 24 – 30 tahun

Memiliki pengalaman kerja 

Lulusan SMA, D1-D4/S1 semua jurusan

Bisa mengendarai motor

Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024


Jika bermіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn kirim lamaran terbaru sobat  via web berikut :  https://cimory.com/career.php / bit.ly/CimoryKarir

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close