-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Prаtаmа Abаdі Induѕtrі Serpong Tangerang Terbaru

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T09:04:00Z

 Lowongan Kerja PT Prаtаmа Abаdі Induѕtrі Serpong Tangerang Terbaru






PT Prаtаmа Abаdі Induѕtrі Serpong Tangerang



PT Prаtаmа Abаdі Induѕtrі adalah perusahaan Industri sepatu telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Setiap langkah kita diikuti oleh jejak sepatu yang nyaman dan modis. Di balik kemewahan dan kenyamanan tersebut, ada perusahaan pabrik sepatu yang bekerja keras untuk memastikan bahwa produk mereka memenuhi standar kualitas tertinggi. Salah satu perusahaan yang telah mencapai keberhasilan luar biasa dalam industri ini adalah [Nama Perusahaan].


Didirikan pada 1982 oleh agus. Awalnya, perusahaan ini dimulai dengan fasilitas produksi yang sederhana dan sekelompok pekerja berbakat. Visi pendiri perusahaan adalah untuk menciptakan sepatu berkualitas tinggi yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mengikuti tren mode terkini.


Salah satu kunci keberhasilan PT Prаtаmа Abаdі Induѕtrі adalah fokusnya pada inovasi dalam desain sepatu. Perusahaan ini memiliki tim desainer yang berbakat dan selalu mencari inspirasi dari tren mode global. Setiap koleksi baru mencerminkan kombinasi antara kepraktisan sehari-hari dan elemen-elemen gaya yang memukau.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Industrial Engineering Staff.


Gabung Grorp Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grorp Loker Jabodtabek

https://t.me/lokerjabodetabek2024


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran teman teman via email berikut :  recruitment@pratama.net 

arie.hrd@jx.pratama.net

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close