-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) DC Balaraja

Rabu, 24 Januari 2024 | Januari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T04:43:15Z

 Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) DC Balaraja



Lowongan Kerja PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) DC Balaraja


PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, dikenal secara umum dengan merek dagang Alfamart, adalah salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1989, perusahaan ini telah tumbuh pesat dan memiliki dampak yang signifikan dalam industri ritel nasional.


Alfamart dimulai sebagai perusahaan kecil dengan nama CV. Alfa Minimart di Pasar Kemis, Tangerang. Pada tahun 1999, perusahaan ini meluncurkan merek Alfamart dan mulai mengadopsi model bisnis waralaba, yang kemudian menjadi kunci kesuksesannya. Dalam waktu singkat, Alfamart berhasil membuka banyak gerai di berbagai kota dan daerah di seluruh Indonesia.


Model bisnis waralaba Alfamart telah menjadi pendorong utama kesuksesan perusahaan ini. Dengan memberikan kesempatan kepada pengusaha lokal untuk menjadi mitra waralaba, Alfamart berhasil membangun jaringan gerai yang luas dan merata di seluruh Indonesia. Dalam model ini, pemilik waralaba mendapatkan dukungan dalam hal pengelolaan, pelatihan, dan pasokan barang dari pusat distribusi Alfamart.


Alfamart telah berhasil mengembangkan jaringan gerai yang sangat luas, membuatnya menjadi salah satu ritel terbesar di Indonesia. Keberadaan Alfamart dapat ditemui di kota-kota besar, perkotaan, hingga pelosok desa. Hal ini tidak hanya memudahkan konsumen untuk mengakses produk sehari-hari, tetapi juga menciptakan peluang ekonomi bagi para pengusaha lokal.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Helper


Kualifikasi Umum:


Usia 18-24 tаhun

Pendidikan SMK

Sudah Vaksin minima Dosis 3

Penempatan Alfаmаrt DC Bаlаrаjа


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gbung Grup Loker Jabodetabek2024

https://t.me/lokerjabodetabek2024


Jika bеrmіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn kirim lamaran terbaru sobat via web berikut : bіt.lу/HELPER_BALARAJA

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close