-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT United Waru Biscuit Manufactory Cikande

Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T06:10:35Z

 Lowongan Kerja PT United Waru Biscuit Manufactory Cikande




PT United Waru Biscuit Manufactory Cikande


Biskuit telah menjadi sajian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak orang di seluruh dunia. Dengan ragam rasa dan bentuk, biskuit memuaskan berbagai selera konsumen dari berbagai lapisan masyarakat. Di tengah gemerlap industri makanan dan minuman, PT United Waru Biscuit Manufactory muncul sebagai pemain kunci dalam menciptakan jejak lezat dalam dunia biskuit di Indonesia.


PT United Waru Biscuit Manufactory, yang sering disebut sebagai United Waru, didirikan dengan visi untuk memberikan kualitas terbaik dalam setiap gigitan biskuit. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2005 dan telah tumbuh pesat sejak saat itu. Dengan komitmen terhadap inovasi dan standar kualitas tinggi, United Waru berhasil memperkuat kehadirannya di pasar makanan ringan.


United Waru dikenal dengan berbagai produk biskuitnya yang bermutu tinggi. Mulai dari biskuit klasik hingga varian inovatif yang memadukan cita rasa lokal dan internasional, perusahaan ini terus mengeksplorasi kemungkinan untuk memanjakan lidah konsumen. Biskuit mereka tidak hanya enak tetapi juga dihasilkan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan proses produksi yang modern.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


QUALITY ASSURANCE SUPERVISOR


Pria/Wanita. Maks 35 tahun

Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana 

IPK minimal 3,00


Gabung Grorp Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024


Kirimkan lamaran terbaru via email berikut :  recruitment@ubm.co.id

Subject: OA SPV Nama

Contoh: OA SPV Natalie


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close