-->

Notification

×

Lowongan Kerja Waiter Maxx Coffee Mall Of Serang Terbaru

Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T12:33:56Z

 Lowongan Kerja Waiter Maxx Coffee Mall Of Serang Terbaru 





Maxx Coffee Mall Of Serang





Serang, kota yang ramai di Indonesia, baru-baru ini menyambut tambahan baru dalam budaya kopinya yang dinamis - Maxx Coffee Mall of Serang. Terletak di jantung Mall of Serang, surga kopi ini memikat selera penduduk lokal dan pengunjung dengan perpaduan unik kopi aromatik dan suasana yang mengundang.


Maxx Coffee Mall of Serang menawarkan lebih dari sekedar secangkir kopi; memberikan pengalaman bagi para pecinta kopi. Begitu Anda masuk ke dalam, Anda akan disambut oleh aroma kaya kopi yang baru diseduh, menyiapkan panggung untuk perjalanan menyenangkan melintasi dunia rasa.


Salah satu yang menarik dari Maxx Coffee adalah pilihan kopinya yang beragam. Dari minuman klasik berbahan dasar espresso hingga ramuan trendi dan inovatif, selalu ada sesuatu untuk setiap selera. Apakah Anda penggemar kopi hitam pekat atau lebih menyukai tekstur latte yang lembut, Maxx Coffee Mall of Serang melayani semua preferensi.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Waiter/Waitress


Kualifikasi :


Lulusan SMA/K Sederajat

Berpengalaman di bidang FNB, Restaurant, Cafe


Gabung Grorp Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grorp Loker Jabodtabek

https://t.me/lokerjabodetabek2024


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran teman teman via web berikut :  https://www.maxx-coffee.com/ApplicationForm






×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close