-->

Notification

×

Lowongan Alfamart Bulan Februari Serang

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T15:34:12Z

Lowongan Alfamart Bulan Februari Serang



Lowongan Alfamart Bulan Februari Serang


Alfamart, sebuah merek yang tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, telah menjadi salah satu jaringan ritel terbesar dan paling sukses di negeri ini. Dengan kehadiran hampir di setiap sudut kota, desa, dan kabupaten, Alfamart telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat.


Didirikan pada tahun 1999 di Indonesia, Alfamart adalah bagian dari Alfamart Group yang berbasis di Filipina. Dengan lebih dari dua puluh lima tahun pengalaman di pasar ritel Indonesia, Alfamart telah berkembang menjadi jaringan ritel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 20.000 gerai yang tersebar di seluruh kepulauan. Dalam perjalanan panjangnya, Alfamart telah berhasil menjaga kualitas layanan dan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan utama bagi masyarakat dari berbagai lapisan sosial.


Alfamart dikenal karena model bisnisnya yang inovatif dan efisien. Salah satu poin kunci dalam kesuksesannya adalah fokus pada format toko kecil, yang memungkinkan Alfamart untuk membuka gerai-gerai di area yang mungkin tidak terjangkau oleh toko-toko besar. Dengan demikian, Alfamart tidak hanya melayani kota-kota besar, tetapi juga mencapai pedesaan yang terpencil.


Selain itu, Alfamart juga dikenal karena keragaman produknya. Selain menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, dan kebutuhan rumah tangga, Alfamart juga menawarkan layanan seperti pembayaran tagihan, top up pulsa, dan layanan keuangan melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan terkemuka.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Pekerja Harian Lepas

 (Crew Of Stоrе)

Kualifikasi :


Prіа

Uѕіа maksimal 30 tаhun

Pеndіdіkаn mіn. SMK/Sederajat

Tidak bertindik dan bertato

Sudah melakukan vaksin min. dosis 2

Penempatan sesuai domisili


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru anda via web berikut : https://bit.ly/PHL_CREW_SERANG


Pеrіоdе Pеndаftаrаn sampai : 01 Maret 2024

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close