-->

Notification

×

Lowongan Kerja Oprator Produksi PT Hanwa Steel Service Indonesia Cikarang

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T09:09:23Z

Lowongan Kerja Oprator Produksi PT Hanwa Steel Service Indonesia Cikarang 




Lowongan Kerja Oprator Produksi PT Hanwa Steel Service Indonesia Cikarang





PT Hanwa Steel Service Indonesia didirikan dengan tujuan utama untuk menyediakan layanan pemotongan baja berkualitas tinggi. Fokus utamanya adalah pada pemotongan lembaran dan gulungan baja, serta pengolahan logam non-ferrus. Sebagai perusahaan yang beroperasi di bawah naungan Hanwa Co., Ltd., mereka mewarisi nilai-nilai perusahaan yang telah terbukti dan pengalaman panjang dalam industri baja.


Indonesia terus menjadi tujuan yang menarik bagi investasi asing, terutama dalam sektor manufaktur. Salah satu contoh perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang memperkuat kehadiran Jepang di pasar industri baja Indonesia adalah PT Hanwa Steel Service Indonesia. Didirikan sebagai entitas anak dari perusahaan Jepang terkemuka, Hanwa Co., Ltd., PT Hanwa Steel Service Indonesia membawa inovasi dan standar kualitas tinggi dalam industri pemotongan baja di Indonesia.


PT Hanwa Steel Service Indonesia memperkenalkan teknologi pemotongan baja terbaru dan sistem manajemen mutu yang canggih. Hal ini membantu meningkatkan efisiensi produksi serta memastikan produk yang dihasilkan memenuhi standar internasional.


PT Hanwa Steel Service Indonesia adalah contoh yang menonjol dari kontribusi positif yang dapat dibawa oleh perusahaan Penanaman Modal Asing dalam industri manufaktur Indonesia. Dengan membawa teknologi, praktik terbaik, dan komitmen pada pengembangan lokal, mereka tidak hanya memperkuat posisi Jepang dalam pasar industri baja Indonesia tetapi juga membantu meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Operator Produksi


Kualifikasi:


Pendidikan minimal SLTA/SMK/Sederajat.

Pengalaman sebagai operator manufacturing.

Usia Minimal 19 tahun, Maksimal 26 tahun.

Sehat jasmani dan rohani.

Cekatan, sigap, aktif, komunikatif

Tidak sedang dalam proses rekrutmen di perusahaan lain.

Dapat bergabung secepatnya.

Cara Melamar Kerja PT. Hanwa Steel Service Indonesia


Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika bermіnаt melamar ѕіlаhkаn: LAMAR DISINI 





×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close