-->

Notification

×

Lowongan Kerja Oprator PT Aladdin Indonesia

Selasa, 06 Februari 2024 | Februari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T04:18:13Z

Lowongan Kerja Oprator PT Aladdin Indonesia



Lowongan Kerja Oprator PT Aladdin Indonesia




PT Aladdin Indonesia didirikan dengan visi untuk memberikan solusi terbaik dalam menyediakan cone berkualitas tinggi bagi industri ice cream dan ice cream retail di Indonesia. Sejak awal berdirinya, perusahaan ini telah berkomitmen untuk memberikan produk yang inovatif, berkualitas, dan memenuhi standar kebersihan serta keamanan pangan.


Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan, PT Aladdin Indonesia juga mengambil langkah-langkah untuk memastikan operasinya berkelanjutan dan ramah lingkungan. Mereka mengimplementasikan praktik-produk ramah lingkungan dalam proses produksi mereka, serta berusaha untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan sebisa mungkin.


PT Aladdin Indonesia juga aktif menjalin kemitraan dan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dalam industri ice cream, termasuk produsen ice cream, distributor, dan pengecer. Dengan berkolaborasi, mereka bertujuan untuk menciptakan solusi yang lebih baik, meningkatkan kualitas produk, dan memperluas jangkauan pasar.


Sebagai pemimpin dalam industri pembuatan cone di Indonesia, PT Aladdin Indonesia terus berinovasi dan berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Dengan fokus pada kualitas, keberlanjutan, dan kolaborasi, perusahaan ini menjadi mitra yang diandalkan bagi industri ice cream dan ice cream retail di Indonesia. Dengan terus mengembangkan produk dan layanan mereka, PT Aladdin Indonesia akan terus menjadi pemimpin dalam industri ini di masa mendatang.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

OPERATOR STORE / GUDANG


Kualifikasi:


Pendidikan min SMA / SMK / Sederajat

Pengalaman Operator Gudang di Industri manufaktur.

Mampu mengetahui Inbound & Outbound

Aktif dalam komunikasi

Menguasai Autocount

Diutamakan berdomisili di Jakarta 

Penempatan kerja di Jakarta Timur


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika bermіnаt melamar ѕіlаhkаn kirimkn lamaran terbaru anda via EMAIL berikut : 

hrd@aladdin.co.id

Subject : Operator Store_Nama



×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close