-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Adelphi TransAsia Indonesia Tangerang

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T03:38:54Z

Lowongan Kerja PT Adelphi TransAsia Indonesia Tangerang 


Lowongan Kerja PT Adelphi TransAsia Indonesia Tangerang



Sejak didirikan pada tahun 2013, PT Adelphi TransAsia Indonesia telah menjadi tonggak dalam industri penyediaan buah-buahan segar di Indonesia. Perusahaan ini tidak hanya dikenal karena bahan unggulannya yang berkualitas tinggi, tetapi juga karena layanan pengiriman door-to-door yang luas, menjadikan pengalaman berbelanja buah-buahan segar lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan.


PT Adelphi TransAsia Indonesia memahami pentingnya kualitas dalam menjaga kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan ini selalu berkomitmen untuk menyediakan bahan unggulan yang berasal dari buah-buahan segar berkualitas terbaik. Dengan kerjasama yang erat dengan para petani dan pemasok terpercaya, mereka memastikan setiap buah yang dijual telah melalui proses seleksi yang ketat untuk memastikan kematangan, kesegaran, dan rasa yang optimal.


Selain fokus pada kepuasan pelanggan, PT Adelphi TransAsia Indonesia juga aktif dalam mendukung petani lokal dan praktik pertanian berkelanjutan. Perusahaan ini percaya bahwa hubungan yang baik dengan para petani tidak hanya memastikan pasokan buah-buahan berkualitas tinggi, tetapi juga membantu mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menjaga lingkungan. Melalui kemitraan yang berkelanjutan, mereka berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan komunitas petani serta mempromosikan praktik pertanian yang ramah lingkungan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Admin Produksi


Kualifikasi:


Usia 18-30 tahun

Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

Memiliki pengalaman di bidang yang sama (diutamakan)

Mengerti dan Memahami penggunaan Ms. Office (Word, Excel,etc)

Memiliki skill Analisa yang baik Jujur, teliti, 

Di utamakan berdomisili Cikupa - Tangerang


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika bermіnаt melamar ѕіlаhkаn LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close