-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Roda Prima Lancar Tangerang

Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T15:28:16Z

 Lowongan Kerja PT Roda Prima Lancar Tangerang 



Lowongan Kerja PT Roda Prima Lancar Tangerang



PT Roda Prima Lancar Tangerang didirikan dengan visi untuk menjadi pemimpin dalam industri logam presisi dan fabrikasi. Berkantor pusat di Tangerang, perusahaan ini telah berhasil membangun fasilitas produksi yang modern dan terintegrasi dengan teknologi terkini. Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, PT Roda Prima Lancar Tangerang mampu menghasilkan produk logam yang memenuhi standar tinggi dan spesifikasi pelanggan.


PT Roda Prima Lancar Tangerang memahami pentingnya kualitas dalam industri manufaktur. Oleh karena itu, mereka menjalankan sistem kontrol kualitas yang ketat dari awal hingga akhir proses produksi. Dengan sertifikasi internasional, seperti ISO 9001, perusahaan ini membuktikan dedikasinya untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi standar global.


Selain fokus pada kualitas, PT Roda Prima Lancar Tangerang juga memprioritaskan keberlanjutan dalam operasinya. Proses produksi yang efisien dan ramah lingkungan adalah bagian integral dari nilai perusahaan, menciptakan produk logam dengan dampak lingkungan yang minimal.


Dalam menghadapi tantangan global, PT Roda Prima Lancar Tangerang terus mengembangkan inovasi dalam proses produksinya. Investasi dalam teknologi canggih, pelatihan karyawan, dan kerja sama dengan pemasok terkemuka adalah strategi perusahaan ini untuk tetap relevan di pasar yang berubah dengan cepat.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :


Administrasi Produksi


Kualifikasi


Usia Min. 20 thn s/d Max. 27 thn

Pendidikan Min. SMK/D3/S1 (semua jurusan)

Berpengalaman di bidang Administrasi Min.

Mampu menguasai komputer dengan baik

Mahir dalam penggunaan rumus Excel

Terbiasa input data barang masuk dan keluar 

Inisiatif dan memiliki semangat kerja yang tinggi

Memiliki Kemampuan Berkomunikasi yang baik

Bersedia kerja shifting


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024


Jika bermіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn LAMAR DISINI 

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close