-->

Notification

×

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Kamis, 01 Februari 2024 | Februari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T15:29:49Z

 Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk 


Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk


PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, yang dikenal luas sebagai Alfamart, adalah salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1989, perusahaan ini telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dan menjadi salah satu kekuatan utama di industri ritel Tanah Air.


PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk didirikan oleh Djoko Susanto, seorang pengusaha Indonesia yang memiliki visi untuk memberikan akses mudah kepada masyarakat akan produk dan layanan sehari-hari. Alfamart, yang pertama kali dibuka di daerah Pegangsaan Dua, Jakarta, adalah toko pertama yang dimiliki oleh perusahaan ini. Dengan kesuksesan Alfamart, perusahaan segera berkembang menjadi jaringan ritel yang melibatkan ribuan gerai di seluruh Indonesia.


Alfamart berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Filosofi perusahaan ini mencerminkan pelayanan yang cepat, ramah, dan terjangkau, menjadikan Alfamart pilihan utama bagi banyak konsumen di Indonesia.


Dengan ribuan gerai yang tersebar di seluruh nusantara, Alfamart menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat Indonesia. Jaringan gerai yang luas memastikan bahwa pelanggan memiliki akses mudah ke produk dan layanan berkualitas di dekat tempat tinggal mereka.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Coordinator Trainee Building

Coordinator Trainee Maintenance

Coordinator Trainee Marketing

Coordinator Trainee Franchise Tax, Accounting, Finance


Kualifikasi:


Pendidikan S1 Semua Jurusan 

IPK minimal 3.00

Aktif berorganisasi

Fresh graduate diperbolehkan apply

Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024


Jika bermіnаt untuk melamar ѕіlаhkаn LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close