-->

Notification

×

Lowongan PT Astra Honda Motor Bulan Februari Cikarang

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T15:34:49Z

Lowongan PT Astra Honda Motor Bulan Februari Cikarang



Lowongan PT Astra Honda Motor Bulan Februari Cikarang


PT Astra Honda Motor (AHM) adalah perusahaan patungan antara PT Astra International Tbk dengan Honda Motor Co., Ltd. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dan sejak itu telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri sepeda motor di Indonesia. Dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan komitmen terhadap inovasi serta keberlanjutan, AHM telah memainkan peran penting dalam membentuk lanskap industri otomotif Indonesia.


Sejak awal berdirinya, AHM telah fokus pada penyediaan sepeda motor berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan dukungan teknologi dan pengalaman Honda Motor Co., Ltd., perusahaan ini telah menghadirkan berbagai produk inovatif ke pasar, mulai dari sepeda motor bebek hingga skuter matic dan sepeda motor sport.


Seiring berjalannya waktu, AHM terus berkembang dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar. Dukungan penuh dari Astra International Tbk, salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia, telah memberikan modal kuat bagi perusahaan untuk berinvestasi dalam riset, pengembangan, serta infrastruktur produksi yang modern.


AHM dikenal dengan sepeda motor berkualitas tinggi dan andal. Produk-produk unggulannya, seperti Honda Beat, Honda Vario, dan Honda CBR Series, telah menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang. Kualitas, performa, dan daya tahan menjadi ciri khas dari setiap produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini.


Tak hanya menyediakan sepeda motor untuk kebutuhan konsumen pribadi, AHM juga aktif dalam menyediakan solusi transportasi komersial. Melalui berbagai varian sepeda motor bebek yang tangguh dan hemat bahan bakar, perusahaan ini turut berkontribusi dalam mendukung sektor ekonomi Indonesia.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Operator Produksi


Kualifikasi:


lulsan SMK /SMA

Maksimal umur 20 tahun

Tidak buta warna 

Dapat membedakan beberapa jenis material 

Mengerti tentang pengukuran secara umum

Mengerti teknik statisktik

Mengerti tentang kualitas secara umum


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru anda via web berikut : Website Rekrutmen PT. Astra Honda Motor

https://recruitment.astra-honda.com/

Batas Apply : 29 Februari 2024


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close