-->

Notification

×

Lowongan PT Beta Pharmacon Bulan February 2024

Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T13:55:12Z

Lowongan PT Beta Pharmacon Bulan February 2024


PT Beta Pharmacon




PT Beta Pharmacon adalah sebuah perusahaan farmasi yang beroperasi di Indonesia dengan fokus utama pada penyediaan produk-produk farmasi berkualitas tinggi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Sebagai pemain kunci dalam industri farmasi di Indonesia, PT Beta Pharmacon telah memperoleh reputasi yang kuat dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasien di seluruh negeri.


PT Beta Pharmacon didirikan dengan visi untuk menjadi pelopor dalam industri farmasi Indonesia dengan mengutamakan kualitas, inovasi, dan kepatuhan terhadap regulasi. Perusahaan ini telah mengalami pertumbuhan yang pesat sejak berdiri, terutama karena komitmen mereka terhadap penelitian dan pengembangan produk-produk baru yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.


PT Beta Pharmacon telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam industri farmasi Indonesia dengan komitmen mereka terhadap kualitas, inovasi, dan kepatuhan terhadap regulasi. Dengan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan yang unggul, perusahaan ini terus berkontribusi pada upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Utility & Facility Technician


Kualifikasi:


Min. D-3 Teknik Mesin / Teknik Elektro / Elektronika / Mekatronika Berpengalaman min. 1 tahun sebagai Utility & Facility Technician di Industri Farmasi, terbuka untuk lulusan baru dengan pengalaman PKL min. 3 bulan

Memiliki pengetahuan mengenai sistem kerja mesin produksi farmasi, mesin utilitas dan panel listrik

Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik, serta berorientasi pada hal detail

Bersedia bekerja dengan sistem shift. Penempatan Karawang, Jawa Barat.


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirimkan lamaran anda via web berikut : 

LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close