-->

Notification

×

Lowongan PT Firman Indonesia Tangerang Bulan February 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T15:15:38Z

Lowongan PT Firman Indonesia Tangerang Bulan February 2024





Lowongan PT Firman Indonesia Tangerang Bulan February 2024


PT Firman Indonesia adalah perusahaan perdagangan nasional yang telah lama menjadi salah satu pemain utama dalam industri distribusi mesin di Indonesia. Dengan fokus pada berbagai jenis mesin yang diperlukan dan digunakan dalam beragam kegiatan lingkungan, perusahaan ini telah berhasil memenuhi kebutuhan pasar dengan reputasi yang solid.


Menyediakan Solusi Mesin untuk Beragam Kebutuhan

Dengan semakin berkembangnya sektor industri dan infrastruktur di Indonesia, permintaan akan mesin yang berkualitas tinggi juga meningkat. PT Firman Indonesia mengisi celah ini dengan menyediakan berbagai macam mesin yang vital untuk keberlangsungan berbagai kegiatan, seperti dalam industri perumahan, industri, dan lingkungan lainnya.


Dalam pembangunan perumahan, mesin konstruksi adalah tulang punggung yang memastikan proyek berjalan lancar dan efisien. PT Firman Indonesia memahami pentingnya peran ini dan menyediakan mesin-mesin konstruksi berkualitas tinggi, mulai dari mixer beton hingga alat berat seperti excavator dan buldoser. Keberadaan perusahaan ini membantu memastikan bahwa proyek pembangunan perumahan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan dalam anggaran yang sesuai.


Industri manufaktur juga membutuhkan mesin-mesin khusus untuk memfasilitasi berbagai proses produksi. PT Firman Indonesia menyediakan berbagai peralatan dan mesin industri, termasuk mesin pengolah makanan, mesin pengemas, dan mesin cetak. Dengan menyediakan solusi yang dapat diandalkan dan efisien, perusahaan ini membantu mendukung pertumbuhan sektor industri di Indonesia.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Accounting Staff


Deskripsi Pekerjaan :


Kuаlіfіkаѕі :


Pendidikan minimal S1 Akuntansi

Mahir bahasa Inggris baik aktif maupun pasif

Memiliki pemahaman dasar Akuntansi

Kemampuan komunikasi yang baik

Menguasai Excel, Word dan Powerpoint


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertarik untuk melamar silahkan LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close