-->

Notification

×

Lowongan PT. Kobe Boga Utama Jatake Tangerang Bulan February 2024

Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T16:06:36Z

Lowongan PT. Kobe Boga Utama Jatake Tangerang Bulan February 2024


Lowongan PT. Kobe Boga Utama Jatake Tangerang Bulan February 2024




Industri makanan dan minuman di Indonesia terus mengalami perkembangan pesat seiring dengan permintaan konsumen yang semakin meningkat. Di tengah persaingan yang ketat, PT. Kobe Boga Utama muncul sebagai pelopor dalam memperkenalkan inovasi baru yang mengubah wajah industri ini. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah memperkenalkan tepung bumbu pertama di Indonesia.


Sebagai perusahaan yang berfokus pada produksi makanan dan minuman, PT. Kobe Boga Utama selalu berusaha untuk menemukan cara baru untuk meningkatkan kualitas dan kemudahan penggunaan produk kuliner. Pada tahun 2005, mereka menghadirkan sebuah inovasi yang revolusioner dengan memperkenalkan tepung bumbu, yang sebelumnya belum pernah ada di pasar Indonesia.


Tepung bumbu merupakan campuran bumbu-bumbu kering yang telah diolah menjadi bentuk tepung, sehingga dapat dengan mudah dicampurkan dengan bahan makanan lainnya untuk memberikan rasa dan aroma yang khas. Sebelum adanya tepung bumbu, para ibu rumah tangga atau koki profesional harus menyiapkan bumbu-bumbu secara manual dan mengolahnya dengan berbagai cara yang memakan waktu dan tenaga. Namun, dengan hadirnya tepung bumbu, proses memasak menjadi lebih praktis dan efisien.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

QA Line


Kualifikasi:


Pendidikan min SMK 

Memiliki pengalaman dibidangnya / FMCG lebih disukai

Penempatan Kawasan Industri Jatake


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran bserta CV terbaru anda via web berikut ; bit.ly/KOBEDaily


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close