-->

Notification

×

Lowongan PT Monotaro Indonesia Cikarang Bulan February 2024

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T15:35:36Z

Lowongan PT Monotaro Indonesia Cikarang Bulan February 2024




Lowongan PT Monotaro Indonesia Cikarang Bulan February 2024


Dalam era digital seperti sekarang ini, industri telah melangkah ke arah yang lebih efisien dan praktis dalam memenuhi kebutuhan mereka. Salah satu evolusi penting dalam hal ini adalah melalui platform E-commerce B2B (Business to Business) yang menawarkan solusi yang tepat untuk berbagai kebutuhan industri. Di antara perusahaan yang mengemban peran penting dalam transformasi ini adalah PT Monotaro Indonesia, yang telah menjadi salah satu pemimpin di bidangnya.


PT Monotaro Indonesia adalah perusahaan E-commerce B2B yang beroperasi di Indonesia. Didirikan dengan visi untuk menyediakan solusi terbaik bagi berbagai kebutuhan industri, perusahaan ini telah memperkuat posisinya sebagai mitra yang handal bagi berbagai jenis bisnis, mulai dari industri kecil hingga besar.


Salah satu keunggulan utama PT Monotaro Indonesia adalah ragam produk dan kebutuhan industri yang mereka sediakan. Dari peralatan teknik, perkakas tangan, perlengkapan keselamatan kerja, hingga material bangunan dan perlengkapan kantor, PT Monotaro Indonesia memiliki berbagai produk dari berbagai merek terkemuka, memastikan bahwa setiap kebutuhan bisnis dapat terpenuhi dengan mudah dan efisien.


Kelebihan lain dari PT Monotaro Indonesia adalah kemudahan dalam proses pembelian. Dengan platform E-commerce yang ramah pengguna, pelanggan dapat dengan cepat mencari produk yang mereka butuhkan, membandingkan harga, dan melakukan pembelian dengan beberapa klik saja. Ini memungkinkan para pemilik bisnis dan profesional industri untuk menghemat waktu dan tenaga dalam mencari serta memesan barang-barang yang mereka perlukan.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Warehouse Staff


Kualifikasi:


Minimal lulusan SMA/sederajat

Memiliki pengalaman bekerja di Warehouse

Sudah terbiasa bekerja didalam warehouse 

Bersedia ditempatkan di kawasan industri Cikarang 

Jujur, disiplin


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : LAMAR DISINI 


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close