-->

Notification

×

Lowongan PT Sanwamas Metal Industry Bekasi Bulan February 2024

Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T13:21:21Z

Lowongan PT Sanwamas Metal Industry Bekasi Bulan February 2024



PT Sanwamas Metal Industry





Di dunia industri, kehadiran perusahaan yang mampu mengukir prestasi dan meninggalkan jejak yang kuat adalah sesuatu yang patut diapresiasi. Salah satu nama yang tidak bisa dilewatkan dalam konteks industri rolling shutters adalah PT Sanwamas Metal Industry. Sebagai salah satu pemimpin pasar dalam pembuatan dan distribusi rolling shutters, PT Sanwamas telah menetapkan standar tinggi dalam hal kualitas, inovasi, dan pelayanan pelanggan.


Berdiri sejak tahun 1990, PT Sanwamas Metal Industry telah melalui berbagai tahapan dalam perjalanannya menjadi salah satu perusahaan terkemuka di bidangnya. Dengan fokus utama pada produksi rolling shutters, perusahaan ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dari sejak awal berdirinya. Berkat komitmen terhadap kualitas dan keunggulan produk, PT Sanwamas berhasil memperluas jangkauan pasar dan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan di seluruh Indonesia.


Salah satu kunci kesuksesan PT Sanwamas Metal Industry adalah fokusnya pada inovasi. Perusahaan ini selalu berusaha untuk selalu berada di depan dalam hal teknologi dan desain produk. Dengan terus melakukan penelitian dan pengembangan, PT Sanwamas berhasil menciptakan rolling shutters yang tidak hanya berkualitas tinggi dalam hal kekuatan dan daya tahan, tetapi juga estetis yang menarik.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Finance Intern (Bekasi Utara)


Kualifikasi:


Wanita usia maksimal 25 tahun • Mahasiswa aktif jurusan Akuntansi/Finance semester akhir • Freshgraduate dipersilahkan • Domisili Bekasi diutamakan • Bersedia ditempatkan di Kaliabang Bekasi Utara Bersedia Magang 3-6 Bulan (Menggantikan Cuti Hamil)


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertarik untuk melamar silahkan kirimkan lamaran anda via web berikut : 

Form Rekrutmen PT Sanwamas Metal Industry

bit.ly/recruitmentsanwamas


Email Rekrutmen PT Sanwamas Metal Industry

recruitment@sanwamas.co.id

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close