-->

Notification

×

Lowongan PT. Sokonindo Automobile Cabang Cikande

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T15:33:40Z

Lowongan PT. Sokonindo Automobile Cabang Cikande




Lowongan PT. Sokonindo Automobile Cabang Cikande


PT. Sokonindo Automobile adalah perusahaan otomotif yang telah menorehkan jejaknya di industri kendaraan bermotor Indonesia. Dengan fokus pada produksi dan distribusi kendaraan komersial, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemain utama dalam pasar otomotif Indonesia. Artikel ini akan mengulas sejarah, produk, visi, dan kontribusi PT. Sokonindo Automobile dalam industri otomotif.


PT. Sokonindo Automobile didirikan dengan tujuan menghadirkan inovasi dalam pasar kendaraan komersial Indonesia. Berdiri pada tahun 2007, perusahaan ini telah tumbuh pesat sejak awal berkat visi yang kuat dan komitmen terhadap kualitas serta kepuasan pelanggan.


Dari awal berdirinya, PT. Sokonindo Automobile telah berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam penyediaan kendaraan komersial yang andal dan efisien. Dengan keahlian dalam manufaktur dan teknologi, perusahaan terus berusaha memperluas jangkauannya dan meningkatkan portofolio produknya.



Salah satu produk unggulan PT. Sokonindo Automobile adalah berbagai varian truk dan kendaraan komersial lainnya. Dikenal karena daya tahan, efisiensi bahan bakar, dan kinerja yang handal, kendaraan produksi perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan di Indonesia.


Dengan fokus pada inovasi dan pengembangan produk, PT. Sokonindo Automobile terus memperbarui dan meningkatkan desain serta fitur kendaraannya. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berubah dan menetapkan standar baru dalam industri otomotif.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Employee Relation Specialist (HR)


Job Requirement


Minimum bachelor’s degree in psychology

Required language: English, Mandarin is a plus

Able to work multitasking.

Able to operate Microsoft Office (Excel, Word)

Understanding Indonesia Labour Law

Have a driver license (SIM A)

Have knowledge about TALENTA system is a plus

Willing to be placed in Cikande, Serang


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru via web berikut : bit.ly/KarirSokonindo


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close