-->

Notification

×

Lowongan PT Tangkas Cipta Optimal Bulan February 2024

Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T04:21:37Z

Lowongan PT Tangkas Cipta Optimal Bulan February 2024



Lowongan PT Tangkas Cipta Optimal Bulan February 2024



Sebagai salah satu pemimpin di pasar Indonesia, PT Tangkas Cipta Optimal memahami betapa pentingnya peran permukaan yang baik dalam menentukan kualitas dan estetika sebuah proyek. Dengan fokus pada inovasi dan keunggulan dalam layanan, perusahaan ini telah sukses memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai sektor, mulai dari bangunan komersial hingga rumah tinggal.


Salah satu produk unggulan dari PT Tangkas Cipta Optimal adalah lantai vinyl mewah. Lantai vinyl mewah ini menjadi pilihan populer karena kombinasi antara keindahan visual, ketahanan, dan kemudahan perawatan yang ditawarkannya. Dengan berbagai pilihan desain dan tekstur yang menawan, lantai vinyl mewah dari perusahaan ini tidak hanya memberikan sentuhan elegan pada ruangan, tetapi juga tahan lama dan mudah dipasang.


Selain lantai vinyl, PT Tangkas Cipta Optimal juga menyediakan beragam produk hardware furniture yang berkualitas tinggi. Mulai dari gagang pintu, engsel, kunci pintu, hingga aksesori kabinet, semua produk hardware yang ditawarkan oleh perusahaan ini telah melalui seleksi ketat untuk memastikan kualitasnya. Dengan menawarkan produk-produk yang tahan lama dan tahan terhadap cuaca, PT Tangkas Cipta Optimal memastikan bahwa setiap detail dari sebuah proyek dapat diperhitungkan dengan baik.


Komitmen PT Tangkas Cipta Optimal dalam menyediakan solusi permukaan terdepan tidak hanya tercermin dalam produk-produknya, tetapi juga dalam layanan yang diberikan kepada pelanggan. Tim yang berpengalaman dan berpengetahuan luas siap membantu pelanggan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta memberikan dukungan teknis dan purna jual yang terbaik.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Operator Dispatch


Kualifikasi:


Pendidikan minimal D3/S1

Memiliki pengalaman Min. 1 Tahun

Terbiasa bekerja dengan target

Bersedia untuk bekerja dengan sistem shifting

Dapat bekerja dalam tim

Memiliki komunikasi yang baik

Mampu mengoperasikan Ms. Office

Bersedia untuk bekerja kontrak


GabuNg Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertarik untuk melamar silahkan  LAMAR DISINI 

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close