-->

Notification

×

Lowongan Di Alfamart Cabang Cikokol Tangerang Terbaru 2024

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T08:34:56Z

Lowongan Di Alfamart Cabang Cikokol Tangerang Terbaru 2024



Lowongan Di Alfamart Cabang Cikokol Tangerang Terbaru 2024


Alfamart pertama kali didirikan pada tahun 1999 di daerah daerah perkotaan di Indonesia. Didirikan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alfamart menjadi salah satu dari sedikit minimarket yang memperkenalkan konsep belanja kecil namun lengkap bagi masyarakat.


Dalam perjalanannya, Alfamart tidak hanya berkembang di kota-kota besar tetapi juga menjangkau wilayah pedesaan. Ini terbukti dari tersebarnya cabang-cabang Alfamart hingga ke pelosok negeri, memberikan akses mudah dan praktis bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Salah satu kunci kesuksesan Alfamart adalah konsepnya yang sederhana namun efektif. Dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dalam skala kecil hingga menengah, Alfamart berhasil menarik minat konsumen yang mencari kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja. Dari bahan makanan hingga produk kebersihan dan kebutuhan sehari-hari lainnya, Alfamart menjadi tujuan belanja yang populer bagi masyarakat yang ingin menghemat waktu dan tenaga.


Tidak hanya itu, Alfamart juga terus meningkatkan layanan-layanan tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Mulai dari layanan pembayaran tagihan hingga pengiriman barang, Alfamart memperluas jangkauannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang semakin kompleks.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Store Crew


Kualifikasi:


Prіа/Wаnіtа

Uѕіа 18-24 tahun

Pеndіdіkаn SMA/SMK Sederajat

Sudah melakukan vaksin minimal dosis 2

Terbuka untuk disabilitas



Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertarik untuk melamar silahkan lamar via web berikut : bit.ly/FORMULIRREG2024

Batas Apply : 04 Maret 2024


×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close