-->

Notification

×

Lowongan Di Miniso Plant Karawang

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T05:48:00Z

Lowongan Di Miniso Plant Karawang 



Lowongan Di Miniso Plant Karawang


Miniso adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ritel yang didirikan di Jepang pada tahun 2013. Perusahaan ini salah satunya memproduksi dan juga menjual beberapa produk untuk konsumen, contonya seperti produk kecantikan, pakaian, dan peralatan rumah tangga lainnya. Miniso dikenal dengan konsepnya yang unik dan menarik, sehingga berhasil meraih popularitas yang besar di berbagai negara.


Salah satu faktor keberhasilan Miniso adalah konsep toko mereka yang menarik dan inovatif. Dengan desain interior yang minimalis namun elegan, toko Miniso memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Produk-produk yang dijual juga didesain dengan gaya yang simpel namun fungsional, serta berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat Miniso menjadi pilihan favorit bagi banyak konsumen, terutama kalangan muda.


Miniso juga dikenal dengan kerjasama mereka dengan berbagai brand ternama untuk menciptakan koleksi-koleksi khusus yang eksklusif. Kolaborasi dengan brand-brand seperti Marvel, Disney, We Bare Bears, dan masih banyak lagi, memberikan nilai tambah tersendiri bagi produk-produk Miniso. Hal ini juga membuat produk-produk Miniso menjadi semakin diminati oleh para penggemar dari brand-brand tersebut.


Selain itu, Miniso juga aktif dalam mengikuti perkembangan tren di dunia fashion dan kecantikan. Mereka selalu menghadirkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan selera pasar saat ini. Dengan demikian, Miniso mampu menjaga daya tarik dan relevansinya di tengah persaingan pasar yang semakin ketat.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Kualifikasi:


Usia maksimal 28 Tahun

Pendidikan minimal SMA / SMK 

Bersedia menjadi Daily Worker terlebih dahulu

Memiliki pengalaman sebagai Picker

Terbiasa dengan target kerja yang tinggi

Memiliki riwayat kesehatan yang baik

Aktif, teliti, cepat, tepa dan bertanggungjawab

Jujur, disiplin, rajin dapat bekerja sama dengan tim

Bersedia lembur dan bekerja dalam tekanan

Bersedia bekerja di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang

Dapat bergabung secepatnya



Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024


Jika tertrarik untuk melamar silahkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut :  Email Rekrutmen Warehouse Miniso Karawang

meika@miniso.com


/ LAMAR DISINI 

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close