-->

Notification

×

Lowongan Di PT Genero Pharmaceuticals

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T15:25:10Z

Lowongan Di PT Genero Pharmaceuticals 



Lowongan Di PT Genero Pharmaceuticals


Dalam dunia yang terus berkembang dengan pesat, kebutuhan akan solusi dalam bidang farmasi dan kecantikan semakin menjadi perhatian utama. PT Genero Pharmaceuticals adalah salah satu perusahaan yang berada di garis depan dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan komitmen untuk menyediakan inovasi terkini dan produk berkualitas tinggi, Genero Pharmaceuticals telah menjelma menjadi pemimpin di sektor ini.


PT Genero Pharmaceuticals didirikan dengan visi untuk mengubah paradigma dalam industri farmasi dan kecantikan di Indonesia. Dibangun di atas pondasi integritas, inovasi, dan komitmen terhadap kualitas, perusahaan ini telah menjadi rujukan utama bagi konsumen yang mencari produk-produk yang terpercaya dan efektif.


Genero Pharmaceuticals menawarkan beragam produk farmasi dan kecantikan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam pelanggan. Mulai dari obat-obatan resep hingga produk kecantikan yang revolusioner, perusahaan ini memastikan untuk memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan individu.


Di bidang farmasi, Genero Pharmaceuticals memproduksi dan mendistribusikan berbagai macam obat-obatan untuk penyakit umum seperti influenza, sakit kepala, dan gangguan pencernaan. Mereka juga fokus pada pengembangan obat-obatan inovatif untuk penyakit kronis seperti diabetes, kanker, dan penyakit jantung.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Warehouseman


Kualifikasi :


Min. Lulusan SLTA

Min. Pengalaman Bagian Gudang finish Good

Memiliki Pengetahuan mengenai CPOB, GMP.

Bersedia bekerja di Cikarang Jababeka 2

Diutamakan laki laki

Mempunyain Sio Forklif




Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarikunruk melmar silahkkan kirim lamaran terbaru anda ia email berikut ; Email Rekrutmen PT Genero Pharmaceuticals

recruitment@genero.co.id





×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close