-->

Notification

×

Lowongan Di PT Maruni Daya Sakti Cikande

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T09:34:20Z

Lowongan Di PT Maruni Daya Sakti Cikande 






Lowongan Di PT Maruni Daya Sakti Cikande


Di tengah pesatnya perkembangan industri kaca di Indonesia, PT Maruni Daya Sakti telah menjadi salah satu pemain utama yang diperhitungkan. Sebagai perusahaan yang fokus pada proses kaca (Glass Processing) dan bergerak dalam bidang Architectural Glass, Maruni Daya Sakti telah mengukir reputasi sebagai penyedia solusi berkualitas tinggi dengan beragam produk unggulan.


Sejak didirikan, PT Maruni Daya Sakti telah menetapkan standar tinggi dalam industri ini. Salah satu keunggulan utama perusahaan ini adalah varian produk yang mencakup berbagai kebutuhan dalam pembangunan dan desain, seperti Tempered Glass, Bending Tempered Glass, Beveled Glass, Bored Glass, Sandblasted Glass, dan Laminated Glass. Mari kita telaah lebih lanjut mengenai produk-produk unggulan yang ditawarkan oleh PT Maruni Daya Sakti:


Selain produk unggulannya, PT Maruni Daya Sakti juga dikenal karena komitmen tinggi terhadap standar kualitas, layanan pelanggan yang prima, dan kontribusinya dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dengan mengutamakan penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan dalam proses produksinya.


Dengan demikian, PT Maruni Daya Sakti bukan hanya menjadi pemain kunci dalam industri Architectural Glass di Indonesia, tetapi juga menjadi mitra terpercaya bagi para arsitek, kontraktor, dan pemilik proyek yang menginginkan solusi kaca terbaik untuk proyek-proyek mereka. Dengan terus berinovasi dan menjaga standar kualitas yang tinggi, Maruni Daya Sakti siap menghadirkan solusi kaca yang memukau dan memenuhi ekspektasi di masa depan.



Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

QC Line


Kualifikasi:


Minimal SMA/SMK

Usia Maksimal 30 Tahun

Memiliki pengalaman 

Bisa bekerja sama 

Mampu menggunakan alat ukur

Mampu bekerja dibawah tekanan

Mampu membaca gambar teknik 

Bersedia ditempatkan di Cikandee


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan LAMAR DISINI 




×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close