-->

Notification

×

Lowongan Di PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O)

Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T06:32:17Z

Lowongan Di PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) 





Lowongan Di PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O)


PT Sebastian Citra Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail food and beverage dengan salah satu brand ternama yaitu Roti'O. Roti'O sendiri telah dikenal luas sebagai penyedia berbagai produk makanan dan minuman yang berkualitas serta memiliki cita rasa yang lezat.


Sebagai perusahaan yang berfokus pada industri retail food and beverage, PT Sebastian Citra Indonesia memiliki visi dan misi yang jelas dalam memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan serta menyediakan produk-produk yang berkualitas tinggi. Dengan dukungan tim yang profesional dan berpengalaman, perusahaan ini terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen.


Salah satu keunggulan dari Roti'O adalah berbagai varian roti yang dihadirkan, mulai dari roti tawar, roti manis, roti isi, hingga roti spesial dengan berbagai topping dan sajian yang kreatif. Selain itu, Roti'O juga menawarkan menu-menu lain seperti kue-kue lezat, minuman segar, dan aneka camilan yang cocok dinikmati sebagai teman santai maupun sebagai camilan di berbagai kesempatan.


Posisi yang sibutuhkan saat ini sebagai :

Staff QC Inspector


Kualifikasi:


Pendidikan S1 Teknologi 

Freshgraduates dipersilahkan melmar

Tidak ada alergi dingin atau riwayat penyakit 

Memahami proses alur Quality Control (F&B)

Bersedia kerja shift & sabtu masuk

Penempatan Kalideres, Jakarta Barat


Gabung Grup Loker Tangerang

https://t.me/lokertangerang2024

Gabung Grup Loker Cikarang Bekasi

https://t.me/infolokercikarangbekasi2024



Jika tertrarik untuk melamar silahkkan silahkan kirim lamaran terbaru anda via email berikut : Emаіl Rеkrutmеn PT Sebastian Citra Indonesia

recruitmentrotio@ppg.co.id


Subjek : Nama_QC

×
Lihat Lowongan Terbaru Refresh
close